Dijamin Ampuh! Berikut 15 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak

02 Jul 2021
Dijamin Ampuh! Berikut 15 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak

Apakah kulit kamu cenderung berminyak? Jika tidak dirawat dengan cukup baik, maka bisa menimbulkan berbagai masalah kulit kedepannya. Kulit wajah yang berminyak memang lebih mudah mengalami jerawat bahkan komedo.

 

Pemilihan skincare yang sesuai bisa membantu mencegah berbagai masalah ini. Berikut adalah beberapa rekomendasi skincare untuk kulit berminyak yang telah dirangkum #BHInsider!

 

1. Garnier Micellar Cleansing Water

Produk yang satu ini paling direkomendasikan sebagai rangkaian perawatan kulit berminyak. #BeautyHaulSquad bisa memilih variasi oily dan acne-prone skin yang berwarna biru. Produk ini bisa dengan mudah mengangkat kotoran, makeup dengan mudah dalam sekali usap.

 

2. ElshéSkin Deep Cleansing For Oily Skin

Rekomendasi produk perawatan kulit berminyak selanjutnya yaitu ElshéSkin Deep Cleansing yang berlabel for oily skin. Pembersih wajah sekaligus makeup remover ini akan bekerja secara lembut dalam membersihkan minyak berlebih, kotoran, dan makeup bisa terangkat dengan baik.

 

Elshe Skin Deep Cleansing for Oily Skin

 

 

3. Cetaphil Oily Skin Cleanser

Pembersih wajah yang satu ini memiliki formula yang ampuh untuk atasi kulit berminyak dan menghilangkan kilap di wajah. Pemakaian secara teratur produk ini bisa membantu pori-pori di wajah lebih kecil dan menjadikan wajah lebih segar. Sehingga sangat cocok digunakan kulit berminyak dan cenderung berjerawat.

 

4. Acnes Natural Deep Pore Cleanser Facewash

Skincare yang satu ini merupakan pembersih wajah jenis facial wash yang bisa membersihkan kulit dari minyak dan bebas komedo. Hal ini karena kandungannya berupa double microbeads yang mampu membersihkan secara maksimal hingga ke dalam pori-pori.

 

Baca Juga: Mengenal Ciri-Ciri Fungal Acne dan Bagaimana Cara Menghilangkannya Secara Alami

 

5. Avoskin Miraculous Retinol Toner

Skincare untuk kulit berminyak ini termasuk dalam exfoliating toner, menjadi must have product for oily skin. Kandungan niacinamide sebesar 3% mampu menjaga skin barrier, mengatasi jerawat, serta mencerahkan wajah sekaligus.

 

6. Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Produk exfoliating toner selanjutnya yaitu Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner yang ampuh atasi kulit berminyak, jerawat, dan merawat pori-pori. Seperti namanya, ada beberapa kandungan yang bermanfaat yaitu AHA, BHA, PHA serta tea tree untuk merawat kulit berminyak.

 

Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

 

 

7. Breylee Acne Treatment Serum

Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak dan cenderung berjerawat, maka Breylee Acne Treatment Serum bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Kandungan didalamnya dikenal ampuh bekerja untuk mengobati dan menghilangkan jerawat, membantu mengecilkan pori-pori, dan menenangkan kulit.

 

8. The Bath Box: Galacto Facial Treatment Essence

Essence yang satu ini terbuat dari bahan alami, sehingga ampuh menjaga kulit agar tetap terawat. Produk Galacto Facial Treatment Essence sangat efektif untuk mengontrol produksi sebum, mengurangi masalah kulit jerawat, serta meningkatkan elastisitas kulit.

 

9. Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45+++

Tabir surya yang satu ini sangat pas jika digunakan sebagai skincare untuk kulit berminyak. Pasalnya, Hydra Soothe Sunscreen Gel SPF45+++ memiliki formula berbentuk gel atau water base. Jadi sangat ringan dan mudah meresap ke kulit berminyak maupun acne prone skin.

 

10. Skin Dewi Temulawak Balancing Facial Emulsion

Produk pelembab yang satu ini memiliki kandungan alami yang direkomendasikan untuk kulit berminyak. Kandungan allantoin, chamomile, bisabolol dan green tea memberikan manfaat untuk mengatur produksi sebum.

 

11. Somethinc Ceramic Skin Savior Moisturizer Gel

Siapa bilang wajah berminyak tak memerlukan pelembap? Faktanya wajah yang memiliki kandungan minyak berlebih juga memerlukan nutrisi untuk menjaga kekenyalan wajah. Salah satunya yaitu dengan memberikan moisturizer berbentuk gel seperti produk Somethinc Ceramic Skin Savior Moisturizer Gel.

 

Baca Juga: Review Somethinc Ceramic Skin Saviour, Moisturizer Tahan Hingga 18 Jam

 

12. Bio-Essence Bio-Renew Deep Exfoliating Gel

Rangkaian skincare untuk kulit berminyak yang recommended untuk digunakan yaitu Bio-Essence Bio-Renew Deep Exfoliating Gel. Formulasi di dalamnya mampu mengangkat kotoran, sel kulit mati, komedo, serta memberikan sensasi menyejukkan.

 

13. Scarlett Acne Night Cream

Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, ada baiknya melengkapi rangkaian skincare wajah dengan menggunakan Scarlett Acne Night Cream. Kandungan di dalamnya mampu membantu mengecilkan pori-pori dan memberikan formulasi sebagai anti inflamasi yang ampuh melawan bakteri penyebab jerawat.

 

14. Luxcrime Charcoal Mud Mask

Diperkaya dengan Active Charcoal, skincare yang satu ini sangat ampuh untuk membersihkan secara mendalam hingga ke pori-pori. Selain itu, produk ini juga mampu memberikan efek menenangkan dari daun mint dan tea tree oil.

 

15. Himalaya Purifying Neem Mask

Skincare untuk kulit berminyak berikutnya yaitu produk masker dari Himalaya Purifying Neem Mask. Masker ini sangat ampuh digunakan untuk mengatur minyak berlebih dan membersihkan pori pori dengan baik.

Itulah beberapa rekomendasi produk perawatan untuk kulit yang berminyak yang bisa dipilih. Dengan menggunakan skincare yang tepat, tentunya kamu akan memiliki wajah bebas minyak sepanjang hari.

 

Himalaya Purifying Neem Mask

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Skin Type
Back
Skin Concerns
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping